new

new

Sunday 2 December 2012

Ijinkan aku tetap Merasakan indahnya KESEDERHANAAN



Jika Jiwaku berada di ATAS , jangan biarkan mataku melihat langit ..
SEDERHANAKANLAH . . . .
Karena aku ingin merasakan indahnya TERPEJAM

Jika syairku Bermahkota , jangan biarkan baitnya bermakna Raja ..
SEDERHANAKANLAH . . .
Karena aku ingin merasakan indahny jelata

Jika malamku penuh BINTANG , jangan biarkan gelapku merenggut pagi
SEDERHANAKANLAH . . .
Karena aku ingin merasakan indahnya Pelangi...

Jika Mawarku beraroma SYURGA .. Jangan biarkan mekarnya layukan Melati
SEDERHANAKANLAH . . .
Karena aku ingin merasakan indahnya Taman Bunga

Jika AIR ku Jernih jangan biarkan Kebencianku membasahi kemurnian
SEDERHANAKANLAH . . .
Karena aku ingin merasakan indahnya Kesejukan

Jika aku tak mampu ...
Biarkan aku merangkai di balik KESUNYIAN TANAH...


No comments:

Post a Comment