new

new

Tuesday 4 December 2012

Tandingi Google Project Glass, Microsoft Tetapkan Paten Baru



 
Microsoft baru-baru ini kembali menetapkan paten baru dan secara tidak langsung sekaligus menjadikannya sebagai sebuah konsep yang akan menyaingi Project Glass besutan Google. Menurut rincian Aplikasi yang diajukan kepada  US Patent And Trademark Office, menunjukkan bahwa pihak Microsoft telah membuat sebuah produk dengan tujuan lebih spesifik daripada Project Glass.
Perlu diketahui pada awal tahun ini pihak Google secara resmi telah menetapkan paten untuk sebuah konsep produk baru yang disebut “Project Glass”, dimana konsep ini menawarkan satu set kacamata dilengkapi dengan sebuah display didalamnya. Gunanya untuk melihat berbagai informasi serta melakukan interaksi seperti mengambil foto atau merekam video. Sampai kini Project Glass milik Google ini masih dalam proses pengembangan. Dan bentuk prototipenya oleh pihak Google sudah sering dipamerkan diberbagai event resmi.
Kembali ke “Project Glass” baru yang coba ditawarkan Microsoft, secara khusus melalui produk diusulkan ini rencana kedepannya akan diterapkan pada auditorium dan arena olahraga. Ide awalnya yakni para penonton akan mengenakan kacamata ini selama acara atau pertandingan yang sedang berlangsung. Melalui kaca mata tersebut penonton akan mendapatkan berbagai informasi relevan yang ditampilkan melalui display didalamnya.

No comments:

Post a Comment